Beranda Peristiwa Avansa di Tulungagung Terbakar Pengemudi Menghilang

Avansa di Tulungagung Terbakar Pengemudi Menghilang

BERBAGI
mobil avansa terbakar hebat, sementara pengemudi tidak ditemukan.(foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Sebuah mobil Avansa tanpa plat nomor diketahui terbakar habis di pinggir jalan Desa Suruhan Lor kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, Kamis (3/10/2019) pagi sekitar pukul 04.30 Wib.

Paur Humas Polres Tulungagung, Iptu Anwari mengatakan pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian pasca mendapati laporan dari warga. Saat ini kondisi mobil sudah padam dan seluruh bagian mobil terbakar habis.

“kita langsung menuju ke lokasi kejadian, setelah mendapat laporan dari warga. Kondisi saat ini sudah padam dan tidak ada korban jiwa,”terangnya.

Anwari menjelaskan, sesuai dengan keterangan sejumlah saksi di lapangan, kebakaran mulai diketahui pukul 04.30 usai subuh. Saat itu kondisi jalan masih sepi.

| Baca Juga:  Pasangan Mesum Yang Terjaring Razia Valentine Dikenakan Wajib Lapor

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Salah satu saksi mengatakan, ada seseorang mengaku sebagai sopir mobil tersebut bernama Jabrik, asal Trenggalek. Saat ini pengemudi mobil tidak diketahui keberadaannya,” ucapnya.

Anwari menyebut, api berasal dari bagasi mobil kemudian menyambar ke semua bagian mobil hingga habis tak bersisa.

Dari hasil olah TKP sementara, pihaknya menemukan drum kecil di bagian bagasi mobil. Prediksi sementara di dalam drum tersebut terdapat bahan bakar namun untuk kepastiannya perlu dilakukan pendalam lebih lanjut.

“Kita temukan drum kecil diduga berisi BBM namun apa jenisnya masih belum jelas. Saat ini mobil kita police line menunggu pemiliknya,” pungkasnya.

Reporter:Firmanto Imansyah
Editor:Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here