Beranda Hukum Kriminal Buntut Pelemparan Anggota Banser di Tulungagung Polisi Amankan 6 Pemuda

Buntut Pelemparan Anggota Banser di Tulungagung Polisi Amankan 6 Pemuda

BERBAGI
anggota banser mendatangi Polres Tulungagung untuk meminta pengungkapan kasus penyerangan anggotanya.(foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Tim Macan Agung Polres Tulungagung terus melakukan upaya untuk mengungkap kasus pelemparan rombongan Banser di desa Talun Kulon kecamatan Bandung Tulungagung beberapa waktu lalu.

Setelah mengamankan 4 remaja sebagai saksi, kini polisi kembali mengamankan 2 orang yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Menurut Humas Polres Tulungagung Iptu Anwari kedua remaja yang diamankan yakni S dan D. Mereka diamankan di rumah saudaranya yang ada di kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.“Kita amankan, untuk statusnya masih saksi dan kita dalami keterangannya,”ucap Anwari, Kamis (17/10/2019).

| Baca Juga:  Terjatuh Dari Atap Plafon, Pekerja Bangunan Ini Akhirnya Tewas

Pengembangan ini merupakan hasil pendalaman pihak kepolisian atas keterangan 4 saksi sebelumnya yang sudah dimintai keterangan. Anwari menyebut pihak kepolisian mengamankan dua nama terakhir tersebut setelah mendapati video kejadian keributan yang mengakibatkan anggota banser terluka.

“Kita dapat video saat kejadian, kemudian kita dalami. Dalam video tersebut diduga 2 orang yang diamankan ini terekam sedang melemparkan batu kearah konvoi banser yang menjadi korban,” terangnya.

Kini keduanya masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Tulungagung, guna mengetahui peran dan seberapa jauh keterlibatan keduanya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma