Beranda Hukum Kriminal Cekcok Dengan Istri, Laki-Laki Mabuk Bacok Dua Iparnya

Cekcok Dengan Istri, Laki-Laki Mabuk Bacok Dua Iparnya

BERBAGI
korban pembacokan menjalani perawatan di RS Ngudi Waluyo Wlingi.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – HS warga Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari menganiaya dua saudara iparnya yakni Efendi dan Malik. Saat HS melakukan penganiayaan tersebut, diketahui tengah terpengaruh minuman keras.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengatakan, kejadian berawal saat HS terlibat cekcok dengan istri sirinya yang merupakan saudara korban. Saat itu HS marah-marah tanpa alasan yang jelas.

Sambil mengemasi barang-barang HS mengatakan akan pergi dari rumah. Melihat hal itu, istrinya bermaksud menghalangi. Namun keduanya malah terlihat keributan hebat.

“Karena suara keributan ini, dua saudara istri pelaku datang hendak melerai. Namun hal ini justru membuat emosi pelaku memuncak,” ungkap Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto, Kamis (31/10/2019).

| Baca Juga:  Curi 2 Box Perdana Untuk Biaya Anak Masuk TK

|video rekomendasi untuk anda:

 

Pelaku kemudian mengambil sebilah sabit, dan langsung membabi buta menyerang iparnya itu. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan kanannya. “Kedua korban berhasil melarikan diri dan langsung melapor ke mapolsek Gandusari,” paparnya.

Menerima laporan tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Saat dibawa petugas pelaku tidak melawan karena kondisinya teler, mabuk minuman keras. Sedangkan kedua korban dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Pelaku akan dijerat Pasal 351 KUHP jo UU Darurat No 12 Tahun 1951. Ancamannya minimal 4 tahun dan di atas 10 tahun penjara,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here