Beranda Hukum Kriminal Ini Alasannya Pasutri di Blitar Kompak Curi Motor

Ini Alasannya Pasutri di Blitar Kompak Curi Motor

BERBAGI
pencurian itu dilakukan keduanya karena untuk persiapan biaya kelahiran.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pasangan suami istri Sultoni Qoirudin (22 tahun) dan Endang Wijayanti (25 tahun) nekat melakukan aksi pencurian. Ternyata alasan keduanya adalah untuk biaya persalinan Endang yang tengah mengandung tujuh bulan.

Menurut Kasubag Humas Polres Blitar Kota Ipda Wahyu Jatmiko, kedua pasangan ini menikah secara siri. Keduanya membawa kabur motor milik Sutarji pada 1 Oktober lalu.

Kronologis kejadian berawal saat Sutarji memarkir sepeda motor miliknya di gudang pakan ternak di Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

| Baca Juga:  Bayi Dalam Kardus Ditemukan di Teras Rumah Bidan

“Saat itu kondisi motor dikunci setir, sedangkan kunci kontak kemudian oleh korban ditaruh diatas meteran listrik,” jelas Wahyu Jatmiko, Minggu (13/10/2019).

Selanjutnya korban yang berprofesi sebagai sopir berangkat ke Jombang untuk mengambil jagung. Kemudian keesokan harinya setelah membongkar muatan jagung di Kandangan Srengat , korban kembali ke gudang ternak.

Setelah memarkir truk, korban bermaksud mengambil sepeda motor miliknya. Namun ternyata kunci kontak maupun sepeda motor korban sudah raib. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Udanawu.

“Kedua pelaku berhasil dibekuk dirumahnya. Saat ini keduanya ditahan di Mapolsek Udanawu,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma