Beranda Peristiwa Jadi Inspektur Upacara, Kapolres Kediri Ajak Pelajar Tidak Ikut-ikutan Aksi Demo

Jadi Inspektur Upacara, Kapolres Kediri Ajak Pelajar Tidak Ikut-ikutan Aksi Demo

BERBAGI
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K saat menjadi inspektur upacara di SMAN 1 Pare. (foto:ducan ananta)

AGTVnews.com – Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton S.I.K meminta para pelajar di Kediri tidak ikut-ikutan aksi demo atau unjuk rasa. Pesan itu disampaikan saat Kapolres menjadi inspektur upacara di SMAN 1 Pare Kabupaten Kediri, Senin (7/10/2019).

Dalam sosialisasinya kapolres mengimbau kepada para pelajar untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan. Salah satunya dengan menjalankan tugas sebagai pelajar dan tidak ikut-ikutan dalam aksi unjuk rasa.

“Tugas dari siswa dan siswi hanya belajar dan terus belajar sehingga bisa menjadi generasi penerus yang intelektual baik. Jangan mudah terprovokasi akan ajakan untuk demonstrasi atau unjuk rasa,” tegas AKBP Roni Faisal.

Selain tidak ikut melakukan aksi unjuk rasa, Kapolres Kediri juga meminta para pelajar untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Mereka diminta untuk tidak menyebarkan berita hoaks atau yang belum tentu kebenarannya.

| Baca Juga:  Penjaga Warung Lesehan Edarkan Narkoba

“Mari kita sama-sama membangun Bangsa Indonesia dengan baik agar lebih bisa berkembang dan mempunyai daya saing yang baik,” imbau kapolres.

dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan tentang tertib berlalulintas di kalangan pelajar. Sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan dalam berlalu lintas bisa ditekan. (*)

Reporter: Ducan Ananta
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here