Beranda Peristiwa Kucing Minum Ciu Sampai Mati, Videonya Dibuat di Tulungagung

Kucing Minum Ciu Sampai Mati, Videonya Dibuat di Tulungagung

BERBAGI
Unggahan video kucing dipaksa minum ciu hingga mati ramai jadi perbincangan jagad maya. (foto: screen capture IG)

AGTVnews.com – Jagad media sosil dihebohkan dengan unggahan video seekor kucing yang mati setelah dipaksa minum ciu (minuman keras produksi lokal, red.). Dalam video tersebut tampak kucing anggora yang sekarat hingga mati setelah beberapa kali dipaksa minum ciu.

Berdasarkan komentar netizen rupanya video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun instagram Azzam_cancel. Setelah ditelusuri, pemilik akun merupakan warga Desa Dukuh Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

Dikonfirmasi terkait kabar ini, Kapolsek Gondang Tulungagung, AKP Siswanto mengakui, pihaknya tengah mendalami postingan tersebut. “Iya masih dalam lidik, tunggu saja hasilnya nanti kita ungkap,” ujarnya dikonfirmasi AGTVnews.com, Kamis petang (17/10/2019).

AKP Siswanto mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan pemilik akun yang belum bisa disampaikan identitas detailnya. Pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP di lokasi pengambilan gambar video tersebut.

“Pemilik akun telah kita amankan dan saat ini masih dimintai keterangan intensif oleh anggota. Benar videonya dibuat di rumah pemilik akun tersebut,” lanjutnya.

| Baca Juga:  Kasus Mabuk Alkohol di Tulungagung, Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana

Siswanto menyebut, informasi sementara yang disampaikan oleh terperiksa kepada polisi adalah, dirinya tidak memberikan ciu kepada kucing tersebut. Menurut pelaku ini, dirinya berupaya menyelamatkan kucing dengan memberikan air kelapa karena kucing anggora tersebut baru saja memakan tikus yang terkena racun.

Namun pihak kepolisian tidak begitu bisa mempercayai hal ini. Terlebih dalam video tersebut nampak dengan detail bahwa pelaku menuliskan beberapa caption. Mulai dari detik-detik sebelum kucing sekarat hingga 2 jam pasca minum ciu ketika kucing mulai tak berdaya dan beberapa kali membuka mulutnya hendak memuntahkan sesuatu.

“kita tidak percaya begitu saja, kita juga lakukan olah TKP dan kita kembangkan terus bukti-bukti yang ada,” pungkasnya.

Siswanto menambahkan, pihaknya juga memeriksa pihak lain yang diduga ikut dalam pengambilan gambar dalam video tersebut. Namun pihaknya belum bisa menjelaskan dengan detail identitas para terperiksa dengan alasan masih dalam pengembangan.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here