Beranda Olahraga Lolos Fase 8 Besar, Manajer Persik Kediri Menangis Haru

Lolos Fase 8 Besar, Manajer Persik Kediri Menangis Haru

BERBAGI
Benny Kurniawan, manajer Persik Kediri. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Laga melawan Madura FC jadi pertandingan paling emosional bagi Manajer Persik Kediri Benny Kurniawan. Bagaimana tidak, laga ini menjadi kunci keberhasilan menembus fase 8 besar Liga 2.

Ketika wasit Ginanjar Rahman Latif asal Jawa Barat meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Persik Kediri vs Madura FC, Benny Kurniawan tidak bisa menyembunyikan ekspresi kegembiraanya.

Bahkan saking terharunya, mantan wartawan televisi ini tak kuasa membendung air matanya. Bapak satu anak ini begitu bangga melihat perjuangan pemain muda Persik Kediri yang sudah berjuang maksimal untuk tim.

| simak video berita terkait:

Kepada reporter AGTVnews.com, Benny Kurniawan mengaku sangat emosional menyaksikan laga melawan Madura FC. Sebab kemenangan laga ini menjadi kunci lolos ke fase 8 besar.

“Yang jelas sangat bersyukur atas lolosnya Persik ke fase 8 besar. Sebab kita tahu sendiri, awalnya tim ini dipandang sebelah mata,” kata Benny, Jumat (4/10/2019) malam.

| Baca Juga:  Persik Kediri Optimis Tundukkan Madiun Putra

Lebih lanjut Benny mengungkapkan, kunci sukses timnya bisa disegani di grup Timur Liga 2 dikarenakan dirinya selalu menerapkan sistem keterbukaan dalam seleksi pemain.

“Kunci suksesnya saat seleksi pemain harus punya integritas. Tidak ada istilah pemain titipan baik itu pengurus ataupun titipan pelatih. Murni dipilih karena kemampuan dan punya prospek masa depan yang cerah. Rata-rata pemain saya masih muda namun punya kualitas,” tandasnya.

Benny mengakui jalan Persik Kediri menembus Liga 1 masih cukup panjang. Setelah ini masih harus bersiap melawan tim-tim tangguh yang bertengger di 4 besar masing-masing grup.

“Bisa menembus fase 8 besar merupakan capaian yang sangat saya syukuri. Saya selalu berharap dukungan Persik Mania dan doa warga Kediri untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.(*)

Reporter: Rosyid Putra
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here