Beranda Peristiwa Mayat Dengan Gepokan Uang Ditemukan Membusuk di Hutan

Mayat Dengan Gepokan Uang Ditemukan Membusuk di Hutan

BERBAGI
gepokan gulungan uang yang ditemukan di dekat mayat perempuan di tengah hutan. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Sesosok mayat perempuan dengan gepokan gulungan uang ditemukan membusuk di hutan Salam Dusun Kalikuning Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, Sabtu (26/10/2019).

Saat ditemukan disamping mayat terdapat uang pecahan Rp 1.000, Rp 2.000 dan Rp 5.000 diikat karet dan dimasukan ke dalam karung kain.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, mayat perempuan itu ciri-cirinya berusia sekitar 40 tahun dan memakai baju terusan berwarna biru. “Korban tanpa identitas. Ciri-cirinya memakai baju terusan warna biru dan usianya sekitar 40 tahunan,” ungkapnya.

Penemuan mayat ini berawal dari warga setempat bernama Supri, yang masuk ke hutan hendak mencari madu lebah, Jumat (25/10/2019). Setelah sampai di tengah hutan, Supri melihat ada sesosok mayat yang sudah dikerumuni lalat dan lebah.

| Baca Juga:  Satu Diantara Sejoli Pencuri HP Berhasil Diamankan

Karena takut, Supri mengurungkan niatnya mencari lebah dan pulang. Dalam perjalanan pulang Supri bertemu dengan dua warga lainya yang sedang beraktivitas di dalam hutan. Mereka bertiga kemudian sepakat untuk melaporkan temuan ini ke Polsek Nglegok.

” Atas pertimbangan dari saksi bahwa medan lokasi penemuan mayat cukup sulit, maka diputuskan untuk evakuasi mayat pada Sabtu pagi,” imbuhnya.

Mayat berhasil dievakuasi dua jam kemudian karena lokasi cukup sulit untuk dijangkau. Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit Mardi Waluyo untuk di visum.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here