Beranda Peristiwa Nahas, Jadi Korban Tabrak Lari Siswa SD di Blitar Meninggal Dunia

Nahas, Jadi Korban Tabrak Lari Siswa SD di Blitar Meninggal Dunia

BERBAGI
korban tewas setelah jadi korban tabrak lari. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pelajar sekolah dasar (SD) meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari, di jalan umum Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Kamis (3/10/2019) . Diketahui korban adalah Daniel Fransisco (13 tahun).

Kanit Lantas Polsek Wlingi Iptu Daroini saat dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan saksi dilokasi kejadian, korban mengendarai sepeda motornya AG 2329 LF dengan kecepatan tinggi melaju dari arah utara ke selatan. Saat kejadian korban juga tidak menggunakan helm.

“Korban ini terjatuh karena tidak bisa mengendalikan motornya dan jatuh ke kanan melebihi marka. Dari arah berlawanan ada sepeda motor lain yang langsung menabrak korban,” ungkap Iptu Daroini.

Usai menabrak korban, pengendara motor ini melarikan diri. Kasus ini kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar. Sementara pengendara motor yang melarikan diri masih dalam penyelidikan.

| Baca Juga:  Polres Blitar Bekuk Pelaku Perampasan Mobil Travel Asal Lampung

Daroini menambahkan, korban sebenarnya adalah warga Jalan Raya Lenteng Agung Rt 11 Rw 01 Keluraha Lenteng Agung Kecamatan Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Provinsi DKI. Di Blitar, korban tinggal bersama kakaknya di Kelurahan Tangkil, Kecamatan Wlingi.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here