Beranda Peristiwa Nahas, Tuntun Sepeda Wanita di Blitar Terseret Kereta Api

Nahas, Tuntun Sepeda Wanita di Blitar Terseret Kereta Api

BERBAGI
korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Ngudi waluyo Wlingi. (foto;ana alana)

AGTVnews.com – Kejadian nahas dialami Supini (54 tahun) warga Dusun Mungkung Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Wanita ini terseret KA Gajayana relasi Jakarta (Pasar Senin) – Malang di perlintasan kereta api Lingkungan Sumberjo Kelurahan Talun, Senin (7/10/2019).

Kronologis kejadian berawal saat korban hendak pergi ke rumah kerabatnya untuk membantu hajatan. Korban saat itu menyeberangi rel dari arah utara ke selatan sekitar pukul 07.30 Wib.

Menurut Kasatlantas Polres Blitar, AKP Muhammad Amirul Hakim, diduga korban tidak menyadari ada kereta api yang akan melintas. Hingga saat kereta api semakin dekat, roda belakang sepeda yang dituntun korban masih berada di dalam rel.

Korban yang sebenarnya sudah berada di luar rel langsung terseret sejauh lima meter akibat roda belakang sepedanya tertabrak kereta api.

| Baca Juga:  Kuras Harta Teman Wanitanya, Pria Ini Diringkus Berkat CCTV ATM

“Korban menuntun sepeda menyeberangi rel kereta api. Saat itu ban sepeda bagian belakang masih berada di dalam rel saat ada kereta melintas. Hingga akhirnya ban belakang sepeda korban tersambar kereta api hingga mengakibatkan korban ikut terseret yang posisinya sudah berada di luar rel,” kata AKP Muhammad Amirul Hakim.

Korban mengalami luka di beberapa bagian yakni kaki, pinggul dan dahi langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi. Korban sempat mendapatkan perawatan sebelum akhirnya meninggal karena pendarahan di pinggul.

“Menurut keterangan dokter korban mengalami pendarahan di dalam pinggulnya akibat patah tulang. Hingga akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here