Beranda Olahraga Panasi Mesin Persik Bersiap Hadapi 8 Besar

Panasi Mesin Persik Bersiap Hadapi 8 Besar

BERBAGI
Skuad Persik Kediri bersiap untuk menghadapi fase 8 besar.(foto:rosyid putra)

AGTVnews.com – Persik Kediri kembali melakukan latihan rutin di Stadion Brawijaya Kediri pasca jeda pertandingan. Latihan ini sebagai persiapan masuk fase 8 Besar Liga 2 Indonesia.

Pelatih Kepala Persik Kediri Budiarjo Thalib menjelaskan, latihan perdana difokuskan pada fisik pemain. “Pada awal latihan ini, kita fokus pada fisik pemain. Rencananya latihan fisik akan dilakukan selama tiga hari. Penurunan mungkin pada hari Jumat dan Sabtu,” ucapnya, Selasa (22/10/2019).

Sebelumnya asisten pelatih telah melakukan program pengembalian kebugaran fisik para pemain. Namun latihan masih difokuskan kepada para pemain lokal yang tinggal di Kediri.

“Fisik pemain tetap terjaga, mereka banyak berat badannya yang turun. Pemain juga rutin latihan walau pun tanpa saya,” ungkapnya.

| Baca Juga:  Pesta Gol, Persik Tundukkan Perssu Sumenep

|video rekomendasi untuk anda:

 

Sementara itu, Manager Persik Kediri Beny Kurniawan mengatakan, pada fase 8 besar nanti Persik berada di grup B bersama dengan Persita Tangerang, Martapura dan PSMS Medan.

“Jadwal kompetisi kita masih belum tahu, karena masih menunggu hasil meeting nanti. Termasuk sistem yang akan digunakan,” pungkas Beny.(*)

Reporter: Rosyid Putra
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here