Beranda Olahraga Pelatih Persik Kediri Waspadai Seluruh Tim Grup B

Pelatih Persik Kediri Waspadai Seluruh Tim Grup B

BERBAGI
Skuad Persik Kediri bersiap untuk menghadapi fase 8 besar.(foto:rosyid putra)

AGTVnews.com – Meskipun lolos ke babak 8 besar Liga 2 sebagai juara grup, Kesebelasan Persik Kediri tetap dilanda kekhawatiran. Sebab 3 klub di grup B memiliki kekuatan yang relatif merata.

Tiga klub yang tergabung bersama Persik Kediri yakni Persita Tangerang, Martapura FC dan PSMS Medan.

Pelatih Kepala Persik Kediri, Budiarjo Thalib menilai, ketiga tim kontestan yang menjadi pesaing timnya tersebut memiliki kekuatan yang merata.

“Ya semua lawan kuat. Tapi kita juga berusaha untuk bermain maksimal bagus. Agar bisa merebut kemenangan di babak ini,” beber Budiarjo, Kamis (24/10/2019).

| simak video berita terkait:

Lebih lanjut Pria asal Makassar ini menganggap ketiga tim tersebut, memiliki persiapan yang sama dengan Persik Kediri. Baginya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, tidak ada kata lain, untuk memenangkan semua pertandingan.

| Baca Juga:  Persik Kediri Gunduli Persekam Metro FC dengan Skor Fantastis

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru bersama 8 Manajemen Klub kontestan Liga 2 Indonesia sepakat menggelar pertandingan fase 8 Besar dengan sistem home tournamen tempat netral. Grup A dimainkan di Sidoarjo Jawa Timur. Sementara Grup B di Palembang Sumatera Selatan. Sistem pertandingan dimankan 1 putaran.

Persik Kediri melakoni pertandingan perdananya melawan PSMS Medan pada tanggal 15 November 2019, dilanjut bertemu Persita Tangerang tanggal 20 November, kemudian kontra Martapura FC tanggal 23 November.(*)

Reporter: Rosyid Putera
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here