Beranda Hukum Kriminal Perempuan Cantik Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia

Perempuan Cantik Korban Tabrak Lari Akhirnya Meninggal Dunia

BERBAGI
Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Dion Fitriyanto. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Perempuan dengan luka parah di bagian kepala yang tergeletak di pinggir jalan raya Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, akhirnya meninggal dunia, Rabu (9/10/2019).

Korban sempat mendapat perawatan selama satu hari di di RSUD Dr Iskak Tulungagung. namun karena luka parah di kepala, korban tidak dapat diselamatkan.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Dion Fitriyanto mengatakan, setelah mengetahui yang bersangkutan meninggal dunia kemudian pihaknya langsung berupaya mencari identitas korban menggunakan alat pemindai sidik jari.

Hasilnya diketahui bahwa perempuan tersebut adalah Indasah (40 tahun) warga Desa Sembon Kecamatan Karangrejo Tulungagung. Pihaknya kemudian langsung menghubungi keluarga untuk menyampaikan kabar duka tersebut.

Dion menjelaskan, sesuai dengan keterangan saksi di lokasi kejadian, pasca penemuan korban tersebut, ada mobil pikap L300 dan pengemudinya yang sempat berhenti dan memeriksa kondisi korban. Namun setelah saksi pergi untuk mencari bantuan tiba-tiba pengemudi mobil tersebut lari meninggalkan lokasi.

| Baca Juga:  Anggota Polres Blitar Gugur Usai Dinas

“Jadi saksi itu bilang ada mobil L300 dan pengemudinya yang sempat turun. Terus sama saksi ditinggal manggil orang untuk minta bantuan, ternyata malah digunakan kesempatan kabur,” terangnya.

Berdasarkan keterangan Saksi, pihaknya telah mencatat nomor kendaraan yang digunakan oleh pengemudi yang diduga menjadi pelaku tabrak lari ini. Oleh sebab itu pihaknya akan melakukan pemeriksaan nomor kendaraan guna memperoleh keterangan lain.

Masih menurut Dion, pihaknya juga akan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi. Harapannya ada petunjuk lain untuk mengungkap kasus tabrak lari berujung pada kematian tersebut. “Nomor plat sudah kita dapat, kita juga upayakan rekaman CCTV untuk menambah informasi,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selasa dinihari kemarin warga sekitar jalan raya Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo kabupaten Tulungagung, geger setelah menemukan perempuan tanpa identitas tergeletak di pinggir jalan.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here