Beranda Olahraga Persik Kediri Pincang Saat Hadapi Madura FC

Persik Kediri Pincang Saat Hadapi Madura FC

BERBAGI
Kesebelasan Persik Kediri menggelar latihan di Stadion Brawijaya. (foto: w guntoro)

AGTVnews.com – Kesebelasan Persik Kediri banyak kehilangan pemain inti saat menjamu Madura FC, Jumat (4/10/2019) sore besok. Ada 6 pemain yang dipastikan bakal absen merumput di Stadion Brawijaya.

Pelatih Persik Kediri, Budiarjo Thalib mengatakan, 6 anak asuhnya tidak dapat bermain dengan berbagai sebab. Ada yang karena cedera, akumulasi kartu serta panggilan Timnas.

Rincian pemain yakni Risna Prahalabenta, Edo Febriyansyah, Fahad Abdullah, Fajar Setya, Dodi Alek van Djin, dan Septian Satria Bagaskara.

| simak video berita terkait:

“Risna dan Edo terkena akumulasi kartu, Fajar dan Abdullah cedera dan hari ini (kemarin) tidak latihan karena cedera, sedangkan Bagas dan Alek sedang panggilan timnas,” jelas Budiarjo saat mendampingi anak asuhnya berlatih di Stadion Brawijaya, Rabu (2/10/2019).

Dengan kondisi tim saat ini membuat kondisi klub sedang tidak baik. Karena itu, Budiarjo harus melakukan pergeseran posisi untuk mengisi kekosongan pemain. Dalam sesi latihan terakhir hari Kamis ini dia akan melihat posisi pemain mana saja yang bisa digeser.

| Baca Juga:  5 Fakta Kerusuhan Persikmania vs Brajamusti, Mulai Perang Batu hingga Bom Molotov

“Kondisi ini memang menyulitkan tim, tapi kami akan melakukan pergeseran pemain. Mencari pemain yang cocok untuk dimainkan di posisi yang kosong. Saat ini sedang kami cari, semoga bisa dimaksimalkan pada pertandingan lusa (besok),” imbuhnya.

Perkiraan, pelatih akan memasukkan Yusuf Meliana atau Alfian Agung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Edo. Sementara posisi Risna dan Alek sebagai bek, pelatih dapat menurunkan Obet Choiri dan Fathkur Kusumawardhani. Di posisi kiper, Junaidi serta Syaiful Amar masih tetap bisa bermain. Posisi selanjutnya, di depan ada Wimba Sutan atau Sandrian menjadi kandidat pemain yang diturunkan.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here