Beranda Hukum Kriminal Polisi Periksa Penjual Sirup Semprotan Penyebab Keracunan

Polisi Periksa Penjual Sirup Semprotan Penyebab Keracunan

BERBAGI
Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendi Septiadi. (foto: Firmanto Imansyah)

AGTVnews.com – Petugas kepolisian Satreskrim Polres Tulungagung bersama dengan unit reskrim Polsek kalidawir mendalami dugaan keracunan yang dialami 2 bocah TK. Saat ini petugas melakukan pemeriksaan terhadap penjual sirup semprotan yang diduga sebagai penyebab keracunan.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kronologi keracunan yang terjadi dan juga untuk memastikan dari mana pedagang mendapatkan jajanan tersebut.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendi Septiadi mengatakan awalnya petugas kesulitan menemukan penjual sirup tersebut. Pedagang berinisial S tersebut baru pertama kali berjualan di depan RA Al Wathoniyah desa Jabon kecamatan Kalidawir.

| Baca Juga:  Penerima Seragam Gratis Dipastikan Bertambah

“Penjual tersebut masih kita mintai keterangan saja. Kita tidak menyita barang bukti. Namun jajanan tersebut sudah diamankan sebelumnya,” jelas Hendi, Jumat (25/10/2019).

Dihadapan penyidik, terperiksa mengatakan jajanan tersebut diperolehnya dari seorang penjual dagangan dari Surabaya, kemudian dijualnya di Tulungagung.

“Kita minta yang bersangkutan untuk kooperatif, sekarang yang bersangkutan sudah pulang,” terangnya.

Hendi menambahkan, setelah proses penyelidikan selesai pihaknya bakal melakukan gelar perkara. Gelar perkara ini guna menentukan ada atau tidaknya unsur pidana pada kasus tersebut.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here