Beranda Olahraga Romario, Debutan Anyar Persik Akan Diturunkan Lawan Sulut United

Romario, Debutan Anyar Persik Akan Diturunkan Lawan Sulut United

BERBAGI
Romario berada ditengah pemain Persik.(foto: rosyid putera)

AGTVnews.com – Debutan anyar Persik Kediri Romario Rumpaisum terlihat menyatu dengan pemain Persik lainnya. Romario terlihat asyik melahap porsi latihan yang diberikan oleh Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib.

Budiarjo menilai Romario memiliki kecepatan mendribel yang sangat baik. Musim lalu di Liga I ketika bermain di PSM Makasar, Romario menempati posisi di Winger kanan.

“Saya lihat anak ini siap ya, dia memiliki kecepatan kelebihan bisa dribling dengan cepat dan Umpan crosingnya sangat bagus,” kata Budiarjo, Selasa (8/10/2019).

Hal inilah yang melatar belakangi pihak manajemen hingga akhirnya mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut ke skuad macan putih. Romario didatangkan dengan status bebas transfes tidak terikat dengan klub mana pun.

| Baca Juga:  Remaja Masjid Se-Kota Kediri Ikuti Seminar Penguatan Wawasan Islam

|video rekomendasi untuk anda:

 

Selain sebagai pemain sepak bola profesional, Romario Rumpaisum tercatat sebagai Anggota TNI Angkatan Darat di Makorem 141 Todopuli Kodam Makassar. “Romario kita lihat, Insyah Allah kita turunkan saat menghadapi Sulut United,”jelasnya.

Dalam pertandingan terakhir putaran kedua melawan Sulut United FC nanti sore, Selasa (8/10/2019) pukul 15.30 wib. Tim Persik Kediri kemungkinan akan kembali diperkuat pemain depanya Septian Satria Bagaskara.

Pemain Timnas PSSI U-23 ini diijinkan kembali memperkuat klubnya Persik Kediri, lantaran tidak ikut disertakan berangkat ke China untuk mengikuti Turnamen Mini disana. Diharapkan dengan bergabungnya Septian Satria Bagaskara kembali akan membawa pengaruh positif. (*)

Reporter: Rosyid Putera 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here