Beranda Olahraga Septian Satria Bagaskara Kembali Bela Persik

Septian Satria Bagaskara Kembali Bela Persik

BERBAGI
Septian Satria Bagaskara dipastikan akan kembali bela persik pada laga terakhir. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Pemain depan Persik Kediri yang ikut dalam Timnas PSSI U-23, Septian Bagaskara dipastikan akan memperkuat Persik dalam laga terakhirnya. Laga terakhir putaran kedua ini Persik akan melawan Sulut United FC di Stadion Brawijaya, Selasa (8/10/2019) besok.

Pelatih Persik Kediri, Budiarjo Thalib membenarkan kabar tersebut. Menurutnya Septian tidak diikutkan dalam Turnamen Mini yang diikuti PSSI di China. “Septian hari ini (Senin) dari Bogor. Dia tidak dibawa ke China,” jelasnya.

Meski demikian Septian masih tetap terdaftar masuk dalam skuad Timnas PSSI-23. Sementara itu, pemain belakang Persik Kediri Alex Van Djin justru dipilih oleh PSSI ikut rombongan Garuda Muda diajak berangkat ke China.

“Ada 23 pemain yang dibawa, Alex terdaftar. Alex berangkat, cuman Bagas aja yang tidak,” ucap Budiarjo.

|video rekomendasi untuk anda:

 

| Baca Juga:  Dapat Perlawanan Sengit Persik Menangi Persis Solo 1-0

Saat menghadapi Sulut United besok, Persik Kediri tidak diperkuat pemain belakangnya Yusuf Meilana Fuad Burhani, karena mengalami cedera saat melawan Madura FC pada pertandingan sebelumnya.

“Besok Yusuf tidak bisa ikut main karena cedera karena mengalami benturan dengan pemain Madura FC,” ucapnya.

Budiarjo berharap saat pertandingan melawan Sulut United FC berjalan lancar dan timnya diberi kemenangan. Budiarjo masih belum memastikan pemain mana yang akan diturunkan dalam laga terakhir nanti.

“Saya belum tahu pemain mana yang akan bertanding nanti. Semuanya melihat hasil akhir setelah latihan,” jelasnya.

Meski dipastikan lolos 8 besar, namun Budiarjo melihat persaingan di Grup Wilayah Timur sangat ketat. Sejumlah tim masih memiliki kans untuk lolos pada fase berikutnya menyusul Persik.(*)

Reporter: Rasyid Putera
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here