Beranda Olahraga Sulut United Bakal Curi Point Persik Untuk Lolos Fase 8 Besar

Sulut United Bakal Curi Point Persik Untuk Lolos Fase 8 Besar

BERBAGI
tim Sulut United tengah berlatih menjajal lapangan di stadion Brawijaya Kediri. (foto:rosyid putera)

AGTVnews.com – Rupanya Sulut United tidak tinggal diam dan ngotot dapat kans untuk lolos fase 8 besar. Untuk itu Sulut United berusaha semaksimal mungkin mencuri poin dari Persik Kediri dalam laga terakhir di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (8/10/2019).

Pelatih kepala Ricky Nelson mengatakan, Sulut United FC saat ini memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi setelah beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan tim bertabur bintang PSIM Jogjakarta, di stadion Mandala Krida.

“Kita datang Ke Kediri tentu saja ingin mencari poin disini. Bagaimana pun juga kita belum aman. Masih ada persaingan kita dengan Tuban atau pun Madura FC. Mungkin saja dalam dua pertandingan terakhir pun kita bisa cari poin,” jelas pelatih kepala, Ricky Nelson.

Ricky menilai, Persik Kediri saat ini menjadi tim terkuat di wilayah grup timur dan sudah memastikan diri ke Fase 8 besar. Lagi pula, tim asuhan Budiarjo Thalib ini jika bermain dikandang sangat sulit dikalahkan oleh tim lawan. Persik Kediri hanya sekali kalah dikandang ketika menjamu Persewar Waropen.

| Baca Juga:  Remaja Masjid Se-Kota Kediri Ikuti Seminar Penguatan Wawasan Islam

Meski demikian Ricky menekankan kepada seluruh pemainnya untuk tetap fokus berjuang dilapangan agar dapat mencuri point. “Melihat Persik Kediri sudah lolos ke babak 8 Besar, saya melihat tim ini bagus. Jadi kita harus berjuang ektra keras untuk bisa dapat poin di Kediri,” ucapnya.

Ricky mengaku telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persik Kediri nanti sore. Menurutnya Persik memiliki sejumlah pemain bagus terutama disektor winger yang mempunya kecepatan dan captai pemain tengah.

“Pemain Persik bagus-bagus. Kaptennya lalu winger Persik mempunyai kecepatan. Itu yang sudah kami siapkan untuk diredam, supaya mereka tidak mampu masuk ke area kita. Dengan seperti itu kita dapat mencuri gol. Semoga bisa berjalan taktik strategi kita,”bebernya.

Dalam pertandingan melawan Persik Kediri ini, Sulut United FC menurunkan semua pemain terbaiknya.(*)

Reporter: Rasyid Putera
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here