Beranda Hukum Kriminal Todong Dengan Senjata Mainan Pencuri Konter HP Dapatkan Ini

Todong Dengan Senjata Mainan Pencuri Konter HP Dapatkan Ini

BERBAGI
kondisi etalase konter hp yang dipecah oleh pelaku.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Apes, dua pelaku pencurian HP di sebuah konter di wilayah kabupaten Blitar hanya bisa gigit jari. Setelah aksi yang dilakukannya hanya menghasilkan dus hp kosong yang tidak ada isinya.

Kejadian ini terjadi di sebuah konter HP jalan Manokwari, Dusun Satrean Desa Satrean Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Senin (14/10/2019) malam.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi mengatakan, pelaku masuk ke konter HP sekitar pukul 19.00 wib. Pelaku kemudian langsung menodongkan senjata mainan kepada penjaga konter dan memecah kaca etalase. Dua kardus HP yang ada didalamnya langsung disikat.

“Pelaku memecah kaca etalase. Kemudian mengambil dua buah kardus HP yang tidak ada isinya,”ujar Sodik Efendi, Selasa (15/10/2019).

| Baca Juga:  Pencuri Baju Terungkap Berkat Seragam TK

|video rekomendasi untuk anda:

 

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang. Mereka berboncengan menggunakan motor. “Kami saat ini masih melakukan lidik untuk memburu kedua pelaku,” imbuhnya.

Di TKP, polisi juga mengamankan potongan senpi mainan dan pecahan kaca etalase sebagai barang bukti. Akibat kejadian ini pemilik konter HP mengalami kerugian ratusan ribu rupiah.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here