Beranda Peristiwa Ugal-ugalan Bus Tabrak Truk Hingga Ringsek

Ugal-ugalan Bus Tabrak Truk Hingga Ringsek

BERBAGI
kondisi truk dan bus rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan bus dan truk terjadi di jalan umum simpang tiga Desa Sumberjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Minggu (6/10/2019). Bus Hino dengan nomor polisi DK 7181 GH menabrak truk dengan nomor polisi AG 8308 RC.

Diketahui Bus Hino tersebut dikemudikan Hari Sugianto (36 tahun) warga Desa Sukorejo Rt 09 Rw 03 Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan truk dikemudikan Samsi (50 tahun) warga Kelurahan Beru Rt 02 Rw 08 Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim mengatakan, kronologis kejadian bermula saat Bus Hino berjalan dari arah timur ke barat. Memasuki jalan umum simpang 3 Desa Sumberjo, bus mendahului Kendaraan pikap, yang berjalan searah di depannya.

| Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kubangan Arena Pacuan Kuda di Talun Blitar

Namun nahas, saat mendahului ternyata di depan pikap ada kendaraan truk AG 8308 RC yang juga berjalan dari arah timur ke barat belok ke kanan.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Petugas kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan yang kondisinya rusak parah,” ungkap Kasatlantas.

Dia menambahkan, meski kedua kendaraan ringsek namun tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here