Beranda Hukum Kriminal Wanita Cantik Ditemukan Luka Parah di Pinggir Jalan Raya

Wanita Cantik Ditemukan Luka Parah di Pinggir Jalan Raya

BERBAGI
kondisi korban luka parah di kepala. (foto:firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak dengan luka parah di tubuhnya. Wanita ini ditemukan di pinggir jalan raya Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten, Selasa (8/10/2019)

Paur Humas Polres Tulungagung, Iptu Anwari mengatakan setelah menerima informasi dari masyarakat, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kita langsung ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP. Kita temukan wanita tersebut mengalami luka parah di kepala. Kita juga tanyakan ke sejumlah saksi,” ujarnya.

Anwari menjelaskan menurut keterangan salah satu saksi, Andri Kurniawan (37 tahun) warga sekitar, penemuan perempuan muda tanpa identitas tersebut bermula dari kecurigaanya ketika melihat orang yang tergeletak di pinggir jalan.

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Menurut saksi ada mobil pickup yang ada disamping korban. Disebelahnya ada laki-laki yang diduga sopir mobil tersebut. Namun mobil ini langsung pergi usai ditanya apa yang terjadi,” ungkap Anwari.

| Baca Juga:  Saling bersenggolan Seorang Pengendara Motor Tewas

Anwari menyebut kuat dugaan wanita tersebut merupakan korban tabrak lari. Meski demikian pihak kepolisian sudah mendapatkan informasi mengenai nomor plat dari pick up tersebut.

“Untuk data kendaraan pick up yang tadi pertama kali menemukan ini sudah kita terima, selanjutnya saat ini masih diproses oleh Lantas,” terangnya.

Sementara itu korban saat ini telah dievakuasi petugas ke RSUD di Iskak Tulungagung.  “Ciri cirinya perempuan muda ini usia dibawah 30 tahun, perawakan sedang berkulit putih, pakaian lengan panjang motifnya garis garis dengan warna kombinasi hitam putih,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here