Beranda Advetorial Buka Jambore Karang Taruna, Bupati Ajak Anak Muda Bangga Pada Kabupaten Blitar

Buka Jambore Karang Taruna, Bupati Ajak Anak Muda Bangga Pada Kabupaten Blitar

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar, Rijanto membuka kegiatan Jambore Karang Taruna di lapangan Sidorejo Kecamatan Doko, Sabtu (23/11/2019). Kegiatan rutin ini diikuti sekitar 500 anggota Karang Taruna dari seluruh Kabupaten Blitar.

Selain membuka Jambore Karang Taruna, Bupati juga berkesempatan berdiskusi dengan peserta Jambore. Dalam diskusi yang berlangsung hangat dan akrab itu Bupati memberikan sejumlah pesan kepada para generasi muda anggota Karang Taruna.

Salah satu poin penting yang disampaikan Bupati pada kesempatan itu adalah agar anak muda bangga pada Kabupaten Blitar. Dengan rasa bangga dan merasa memiliki, diharapkan melahirkan semangat membangun dan berinovasi untuk Kabupaten Blitar.

| Baca Juga:  Ceritakan Relief Candi Penataran, Bupati Apresiasi Digelarnya Festival Kresnayana

“Kita harus bangga pada Kabupaten Blitar. Karena rasa bangga inilah yang akan melahirkan semangat untuk ikut terus mendukung kemajuan Kabupaten Blitar,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut dalam diskusi itu, Bupati memberikan kesempatan bagi peserta untuk berdiskusi terkait masalah masing-masing wilayah untuk dicarikan solusi bersama. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar