Beranda Advetorial Bupati Blitar dan Forpimda Tabur Bunga di Makam Bung Karno

Bupati Blitar dan Forpimda Tabur Bunga di Makam Bung Karno

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto memimpin prosesi tabur bunga di Makam Bung Karno.(foto: ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto bersama Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo melaksanakan tabur bunga dan doa bersama di Makam Presiden pertama RI Soekarno. Tabur bunga dilaksanakan usai upacara gabungan bersama Pemkot Blitar di alun-alun Kota Blitar, Minggu (10/11/2019).

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, tabur bunga ini juga dihadiri Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto dan Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito Saren Satoto.

Bupati mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berjasa di masa lampau.

| Baca Juga:  Minimalisir Dampak Perekonomian Akibat Covid-19, PPKBP3A Kabupaten Blitar Salurkan Bantuan Untuk 5 Desa

“Seperti kata Bung Karno, hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar. Seperti itulah kita seharusnya meghargai sosok pahlawan. Untuk itu di momen peringatan Hari Pahlawan ini setelah menggelar upacara kita menggelar doa bersama serta tabur bungga di Makam Bung Karno,” ungkap Rijanto.

Pada kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk senantiasa mengenang pengorbanan dan jasa pahlawan.

“Mari kita jadikan momen ini untuk mengenang kembali bagaimana perjuangan pahlawan dan tentunya dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan prestasi-prestasi yang positif,” tutup Bupati.(Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar