Beranda Advetorial Bupati Blitar Lantik 64 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Lingkup...

Bupati Blitar Lantik 64 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Blitar

BERBAGI
Bupati Blitar Lantik 64 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Blitar. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto kembali melakukan perombakan jabatan pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi. Sebanyak 64 Pejabat yang digeser posisinya ini, dilantik di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Selasa (5/11/2019) pagi. Mereka terdiri dari eselon II B, III A, III B, IV A dan IV B.

Menurut Bupati mutasi ASN di lingkup Pemkab Blitar sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Blitar. Agar ke depan terbangun tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, dan profesional.

“Kami mengadakan pelantikan pejabat tinggi pratama maupun pejabat administrasi dan pengawas. Ada staf ahli baru ada juga yang promosi jabatan,” ungkap Rijanto.

Pada kesempatan itu, Bupati Blitar Rijanto juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang baru saja dilantik. Dia berharap kedepanya puluhan pejabat ini bisa mengemban tugas dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Blitar.

| Baca Juga:  Hadiri Pelantikan Pimpinan Saka Gerakan Pramuka Kwarcab Blitar, Bupati Rijanto Berpesan Pramuka Harus Berprestasi

Mutasi ini, kata dia, adalah salah satu upaya penyegaran yang sudah menjadi program Pemkab Blitar. Diharapkan nantinya mereka akan semakin maksimal menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

“Pesan saya teman-teman yang menempati pos baru cepat menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan lingkungannya,” tegasnya.

Lebih lanjut Bupati Blitar mengatakan, selain melakukan perombakan Pemkab Blitar juga mengusulkan enam kepala dinas untuk kembali menjabat ke komisi ASN. Usulan ini karena ke enam kepala dinas itu telah menjabat selama lima tahun.

“Aturanya jika sudah menduduki jabatan selama lima tahun, kita harus usul ke komisi ASN untuk perpanjangan. Dengan pertimbangan kebutuhan organisasi dan kinerja, Alhamdulillah enam orang ini semua memenuhi syarat untuk diperpanjang,” pungkasnya. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here