Beranda Advetorial Bupati Blitar Serahkan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif

Bupati Blitar Serahkan Bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto menyerahkan bantuan dana untuk KUBE. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar menyerahkan secara simbolis bantuan sosial usaha ekonomi produktif kepada kelompok usaha bersama (KUBE) tahun 2019. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Sabtu (16/11/2019).

Penyerahan secara simbolis oleh Bupati Blitar itu diperuntukkan kepada 4 KUBE. Dengan rincian Kelurahan Bajang diwakili KUBE S Mart, Kelurahan Kamulan diwakili KUBE Dewi Sartika, Kelurahan Tangkil diwakili KUBE Reskyta Lancar, dan Kelurahan Babadan diwakili KUBE Cipta Rasa.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan penghargaan kejuaraan KUBE dan Pendamping KUBE berprestasi tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Timur sebagai juara II atas nama KUBE Annisa Desa Kuningan Kecamatan Kanigoro, dan Pendamping KUBE, Sri Widyawati.

| Baca Juga:  Bupati Blitar Sambut Kedatangan Kedatangan Presiden Kelima RI

Terakhir, Bupati menyerahkan penghargaan kejuaraan Pendamping PKH dalam inovasi bidang pendidikan se-Provinsi Jawa Timur sebagai juara II atas nama Yeny Ima Efika.

Bupati Rijanto berpesan agar bantuan usaha yang diberikan dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Bantuan ini nantinya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, untuk membesarkan usaha di masing-masing KUBE. bantuan harus dikelola dengan baik, sehingga ada peningkatan ekonomi,” ungkap Bupati.

Dengan peningkatan ekonomi diharapkan visi misi daerah untuk menjadikan masyarakat sejahtera, maju, dan berdaya saing juga bisa terwujud.(Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar