Beranda Hukum Kriminal Cucu Dianiaya di Sekolah, Nenek di Tulungagung Lapor ke Polisi

Cucu Dianiaya di Sekolah, Nenek di Tulungagung Lapor ke Polisi

BERBAGI
korban dan neneknya datang melapor ke mapolsek Kalidawir. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Seorang nenek, SL (67 tahun) warga Desa Banyuurip Kecamatan Kalidawir kabupaten Tulungagung melapor ke mapolsek Kalidawir atas penganiayaan yang menimpa cucunya DE (8 tahun).

Dalam laporan tersebut disebutkan jika DE, bocah kelas 3 SD  diduga dianiaya tetangganya, Bibit (40 tahun) saat berada di sekolah.

Kanit Reskrim Polsek Kalidawir Tulungagung, Aiptu Rahmang Budiyanto mengatakan, dari keterangan korban dan pelapor dihadapan pihak kepolisian, kasus ini bermula saat Jumat  (15/11/2019)yang lalu sebelum jam pelajaran dimulai, tiba-tiba DE yang ada di dalam kelas didatangi oleh Bibit.

| Baca Juga:  Pesta Miras Picu Aksi Saling Bacok Karena Hal Sepele

Bibit langsung menekuk ibu jari tangan kiri DE kebelakang hingga kesakitan. Tidak hanya itu Bibit juga menampar pipi korban dan mencubit lengan korban hingga menangis.

“Jadi saat itu di dalam kelas belum ada guru, namun ada satu saksi yaitu teman sebangku korban. Keterangan korban dan pelapor sudah kita peroleh, selanjutnya akan kita kembangkan,” ungkap Rahmang.

Rahmang menambahkan, sebetulnya kejadian ini tidak diceritakan kepada siapapun. Korban hanya menceritakan kepada ibunya yang tengah bekerja sebagai TKW di Taiwan. Mendengar hal ini, ibu korban memberitahukan kepada neneknya dan melapor ke pihak kepolisian.

| Baca Juga:  Ditinggal Suami Nikah Lagi, Emak-emak di Blitar Bacok Tetangga

“Kebetulan ibunya ada di Taiwan dan bapaknya kerja di Kalimantan, jadi korban ini diasuh neneknya,” terang Rahmang.

Rahmang menegaskan akan mendalami laporan tersebut, dan akan meminta keterangan dari terlapor guna melengkapi proses laporan sesuai dengan prosedur yang ada.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma