Beranda Hukum Kriminal Diajak Mabuk dan Digagahi Teman Lelakinya, Dua Bocah Perempuan di Tulungagung Lapor...

Diajak Mabuk dan Digagahi Teman Lelakinya, Dua Bocah Perempuan di Tulungagung Lapor Polisi

BERBAGI
Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari. (foto: firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Dua bocah perempuan, MW (14 tahun) dan MT (15 tahun) melapor ke Mapolres Tulungagung atas aksi pencabulan yang diterimanya. Kedua bocah dibawah umur tersebut melapor ditemani kedua orang tua mereka.

Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari mengatakan menurut keterangan dari dua pelapor, kejadian ini bermula pada Kamis (31/10/ 2019) malam yang lalu. Saat itu Mawar dan Melati sedang nongkrong di warkop KPK kelurahan Kutoanyar Kecamatan / Kabupaten Tulungagung. Keduanya kemudian didatangi RJ dan tiga teman lain yang tidak mereka kenal.

“Jadi kedua korban ini hanya mengenal pelaku RJ, kemudian saat itu juga dikenalkan dengan 3 teman RJ lainnya yang datang ke warung,” terangnya.

Setelah berkenalan kemudian RJ beserta teman-temannya mengajak Mawar dan Melati menenggak miras yang sudah disiapkan. Mereka minum-minum hingga larut malam.

| Baca Juga:  Polres Tulungagung Siapkan Layanan SIM Bagi Difabel

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Kemudian usai minum-minuman keras, mereka bersama-sama ke pinggir kali, wilayah desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu Tulungagung. Katanya untuk mencari udara segar,” jelasnya.

Anwari menambahkan, sesampainya di pinggir sungai kemudian RJ dan teman-temannya memaksa Mawar dan Melati untuk melayani nafsu bejatnya secara bergantian. Kedua korban yang tak berdaya itu tidak bisa menolak dan menuruti permintaan para pelaku.

Puas melampiaskan nafsunya, kemudian pelaku mengajak kedua korban untuk kembali ke warung KPK dan meninggalkan keduanya di lokasi tersebut.

“Kedua korban ini lapor keorang tuanya masing-masing. Kemudian melapor ke pihak kepolisian,” pungkasnya.

Petugas saat ini masih mendalami laporan korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here