Beranda Hukum Kriminal Ditinggal weekend, Rumah di Tulungagung Disatroni Maling

Ditinggal weekend, Rumah di Tulungagung Disatroni Maling

BERBAGI
Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari . (foto:firmnato imansyah)

AGTVnews.com – Apes dialami Sujiono (59 tahun) warga desa Ngigas DEsa/Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Saat ditinggal berpergian ke rumah saudaranya, rumahnya yang dalam kondisi kosong disatroni pencuri, Minggu (3/11/2019).

Menurut Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari pencurian ini baru diketahui Minggu sore ketika pemilik rumah pulang dari rumah kerabatnya. Korban kaget karena seisi rumah berantakan, terutama bagian almari baju yang ada di dalam kamar.

“Dari keterangan korban ini, rumah memang kondisi kosong namun dikunci. Kemudian saat korban pulang ini sudah berantakan, alamari bajunya dan barangnya hilang,” ucap Anwari, Senin (4/11/2019).

Anwari menambahkan, berdasarkan hasil olah TKP sementara, diperkirakan pelaku pencurian masuk ke pekarangan rumah korban, kemudian mencongkel jendela. Setelah itu pelaku masuk dan mengambil sejumlah barang berharga yang ada di dalam rumah, terutama di dalam almari baju yang ada di dalam kamar.

| Baca Juga:  Bongkar Prostitusi Online, Polres Tulungagung Amankan Mucikari

“Yang hilang, ada laptop, handphone,uang tunai, handycam dan perhiasan emas. Total kerugian diperkirakan lebih dari 24 juta,” terangnya.

Petugas kepolisian masih mendalami kejadian ini dengan meminta keterangan 2 orang saksi serta melihat rekaman CCTV. “Masih terus kita kembangkan, kalau ada rekaman CCTV akan kita lihat nanti,” pungkasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here