Beranda Olahraga Diwarnai Hujan Kartu Kuning, Persik Kediri Ditahan PSMS Medan 1-1

Diwarnai Hujan Kartu Kuning, Persik Kediri Ditahan PSMS Medan 1-1

BERBAGI

AGTVnews.com – Hujan kartu kuning mewarnai laga perdana babak perempat final Liga 2 antara kesebelasan Persik Kediri kontra PSMS Medan, Minggu (10/11/2019).

Laga yang digelar digelar di Stadion Jakabaring Palembang Sumatera Selatan ini berkesudahan imbang 1-1 (1-0). Gol Persik Kediri dicetak oleh Galih Akbar Febriawan pada menit injuri time babak pertama. Sedangkan gol PSMS Medan dicetak Eki Fauzi Saputra pada menit 82 melalui titik penalti.

Pertandingan antara dua klub mantan penghuni Liga 1 berjalan sangat keras. Jual beli serangan terjadi di sepanjang laga. Wasit Abdullah dari Aceh yang memimpin pertandingan harus merogoh 8 kartu kuning dalam laga perdana grup B ini.

| simak video berita terkait:

Total 8 kartu kuning ini 6 buah diterima pemain Persik Kediri dan 2 buah untuk PSMS Medan. Bahkan satu pemain Persik Kediri mendapatkan kartu kuning justru usai disikut pemain lawan dan satu lagi pemain cadangan di luar lapangan.

| Baca Juga:  Persik Gagal Menang di Kandang, Klasemen Langsung Melorot

Dengan hasil imbang ini, kedua kesebelasan harus berbagi poin sambil menunggu pertandingan lain di grup B antara Persita Tangerang melawan Martapura FC yang dihelat malam ini di lokasi yang sama.(*)

Editor: Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here