Beranda Olahraga Drama 5 Gol, Persik Kediri Juara Liga 2 2019

Drama 5 Gol, Persik Kediri Juara Liga 2 2019

BERBAGI
Pemain Persik Kediri (kuning-kuning) dihadang pemain Persita Tangerang dalam partai final Liga 2. (foto: ist)

AGTVnews.com – Kesebelasan Persik Kediri mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di jagad Liga 2 Indonesia. Setelah di partai final berhasil menekuk Persita Tangerang dengan skor 3-2 (2-2), Senin (26/11/2019).

Bermain di stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, kedua kesebelasan yang sudah kerap bertemu ini seolah tidak ingin kehilangan muka di hadapan ribuan supporternya.

Persik Kediri yang selalu menang saat melawan Persita Tangerang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Sedangkan Persita Tangerang seolah ingin menghapus kutukan tak bisa mengalahkan Persik Kediri.

| Baca Juga:  Persik Diganjar Penalti, Budiarjo: Mengapa Selalu Kami yang Dikerjai?

Dengan semangat ini, kedua kesebelasan menunjukkan permainan terbuka dengan lini temngah sebagai motor. Hasilnya, adu gol tak bisa dielakkan. Drama 5 gol pun tersaji secara apik.

| simak video berita terkait:

Pemain Persik Kediri sempat memborong 2 gol di menit awal. Yakni menit 11 oleh Risna Prahalabenta dan menit ke-14 oleh Sandrian. Namun segera dibalas oleh Persita Tangerang di menit 24 oleh M Roby dan menit 37 oleh Sirvi Arfani. Skor 2-2 ini bertahan hingga turu minum.

Di babak kedua, Wimba Sutan berhasil memecah kebuntuan setelah dimasukkan pada menit 66 menggantikan Sandrian. Di penghujung pertandingan Wimba berhasil mempersembahkan satu gol kemenangan sehingga pertandingan berakhir 3-2 untuk Persik Kediri.(*)

Editor: Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here