Beranda Olahraga Final Liga 2 2019, Persik Kediri dan Persita Tangerang Siap Jadi Pemenang

Final Liga 2 2019, Persik Kediri dan Persita Tangerang Siap Jadi Pemenang

BERBAGI
Piala ini milik siapa nantinya? Apakah Persik Kediri atau Persita Tangerang.(foto: istimewa)

AGTVnews.com – Duel bergengsi duo ungu antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang dipastikan berlangsung seru. Persita Tangerang dan Persik Kediri sama-sama siap menjadi pemenang final Liga 2 2019 ini.

Dalam konferensi pers yang digelar Minggu (24/11/2019) di Bali, masing-masing klub menyatakan akan siap menampilkan permainan yang seru dan menegangkan. Meski sebelumnya dalam laga 8 besar, Persita Tangerang sempat dikalahkan oleh Persik Kediri dengan skor tipis namun hal ini tidak membuat keder nyali tim berjuluk pendekar Cisadane ini.

Baik Persik maupun Persita Tangerang telah mengenal karakter permainan lawan mereka. Hal itulah yang nanti akan menjadi catatan khusus bagi mereka untuk menampilkan yang terbaik.

| Baca Juga:  Persik Kediri Libas PSBS Biak Tanpa Balas 4-0

| simak video berita terkait:

Asisten pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra mengatakan, semua tim yang tampil pasti mengharapkan kemenangan. Demikian juga dengan Persita Tangerang. Meskipun sudah pernah bertemu dengan Persik, namun timnya tidak akan menyerah begitu saja.

“Kita selalu berharap kemenangan. Setiap Tim yang main pasti ingin menang. Untuk itu kita sudah mempersiapkan secara matang. Terutama dari serangan depan Persik Kediri yang memang sangat cepat,” ujarnya.

Ucapan senada juga disampaikan kepala Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib. Menurutnya selain serangan yang cepat dan penuh tekanan, Persik akan melakukan finishing yang berakhir dengan gol.

| Baca Juga:  Pasca Kerusuhan Taman Tirtayasa Tertutup Untuk Umum

“Finishing ini nanti harus berakhir dengan gol. Kita tetap menggunakan sistem serangan cepat,” ucapnya yakin.

Sementara itu kiper Persita Tangerang Annas Fitrianto mengaku pemain Persita siap 100 persen untuk menghadapi final Liga 2 besok. Mereka akan tampil habis-habisan. Tim macan putih pun tidak kalah siap. Galih Akbar, mengaku tim nya siap menang dan mengalahkan tim lawan.

Kita nantikan, siapakah yang akan menjadi pemenang di liga 2 ini apakah tim Macan Putih Persik Kediri ataukah tim Pendekar Cisadane. Pertandingan seru ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali, Senin (25/11/2019) malam.(*)

Editor: Linda Kusuma

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here