Beranda Peristiwa Hilang, Wanita Paruh Baya Ditemukan Terapung di Sumur

Hilang, Wanita Paruh Baya Ditemukan Terapung di Sumur

BERBAGI
kondisi sumur yang dalam dan sempit menyulitkan proses evakuasi korban.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang wanita, Suminten (50 tahun) warga Desa Rejoso, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar ditemukan tewas mengapung di dalam sumur sedalam 30 meter, Selasa (12/11/2019).

Kapolsek Binangun, Iptu Nanang Budianto mengatakan, kejadian ini diketahui sekitar pukul 05.00 WIB oleh warga dan keluarga yang mencari keberadaan korban.

“Kejadianya sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut keterangan keluarga saat itu korban minta diantarkan ke kamar mandi oleh anaknya. Setelah diantarkan korban kembali ke kamarnya. Namun tak berapa lama kemudian korban kembali keluar tanpa diketahui keluarganya,” ungkap Kapolsek.

| Baca Juga:  Nahas, Gempur Tebing Penambang Pasir di Blitar Tertimbun

Keluarga bersama sejumlah warga kemudian mencari keberadaan korban. Setelah mencari ke berbagai tempat, salah satu warga menemukan penutup sumur yang berada sekitar 100 meter dari rumah korban terbuka. Saat dicek ternyata korban sudah mengapung di dalam sumur.

“Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek. Kami kemudian meminta bantuan petugas Damkar dan BPBD Kabupaten Blitar,” jelasnya.

Namun karena kondisi sumur yang cukup dalam upaya evakuasi gagal dilakukan. Petugas kemudian meminta bantuan Basarnas Pos SAR Trenggalek.

| Baca Juga:  Cekcok dengan Pacar, Laki-laki ini Nekat Bakar Rumah

“Upaya evakuasi yang dilakukan petugas Damkar dan BPBD Kabupaten Blitar menemui kendala karena dalamnya sumur dan minimnya peralatan. Sehingga kami akhirnya mendatangkan petugas dari Basarnas Pos SAR Trenggalek,” imbuhnya.

Diduga korban nekat mengakhiri hidup karena depresi sakit yang tak kunjung sembuh. Berdasarkan keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit dan pernah menjalani operasi pendarahan di otak sebanyak tiga kali.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here