Beranda Viral Ingin Berwisata ke Korea Tidak Perlu Jauh, Cukup Datang ke Kediri

Ingin Berwisata ke Korea Tidak Perlu Jauh, Cukup Datang ke Kediri

BERBAGI
salah satu spot di wisata Korea Fantasy.(foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Hai AGTVlovers, apakah anda pecinta Korea atau mungkin ingin merasakan suasana di Korea? Tidak usah jauh-jauh pergi ke negeri ginseng. Cukup datang saja ke Wisata Korea Fantasy yang ada di dusun Margorejo Desa Manggis kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Berada di lereng gunung Kelud menjadikan wisata ini terasa sejuk dan segar.

Korea Fantasy mengusung konsep perkampungan Korea, dengan nuansa perumahan di korea dan dihiasi pohon sakura seolah membawa kita benar-benar berada di negara oppa. Anda juga bisa mengabadikan momen dengan memakai hanbok atau pakaian khas Korea, cukup menyewa Rp 20 ribu, anda sudah tampil bak orang Korea.

| Baca Juga:  Polres Kediri Gerebek Home Industri Petasan

Menurut pemilik wisata, Sri Ariyah, konsep kampung Korea ini berawal dari kesukaannya dengan suasana perkampungan korea dengan pohon-pohon sakura.

“Saya suka dengan suasana perkampungan Korea seperti ini. Di atas lahan 2 hektar ini, kemudian saya buat tempat wisata ini untuk orang-orang yang ingin ke Korea,” jelasnya, Sabtu (30/11/2019).

| simak video berita ini:

Hanya merogoh kocek Rp 10 ribu, pengunjung bisa masuk ke tempat ini dan mendapatkan berbagai spot mengasyikan untuk berfoto. Spot foto yang bisa anda gunakan diantaranya taman sakura, perkampungan korea, terapi ikan, kolam renang karaoke dan wahana lainnya.

| Baca Juga:  Wow Kafe, Sensasi Asik Nongkrong di Ketinggian 600 DPL

“Kita sediakan spot-spot foto baik untuk selfi maupun foto grup. Ada bangunan adat khas korea, terutama taman sakura ini yang banyak diminati,”imbuhnya.

Wisata Korea Fantasy akan dibuka untuk umum besok 1 Desember 2019. Berada dijalur searah ke gunung Kelud Kediri memudahkan pengunung untuk menemukan tempat wisata ini. Nah tidak ada salahnya menjadikan tempat wisata ini sebagai alternatif mengisi akhir pekan anda.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here