Beranda Peristiwa Jasad Laki-Laki Penuh Luka ditemukan Tergeletak Di Rel Kereta Api Blitar

Jasad Laki-Laki Penuh Luka ditemukan Tergeletak Di Rel Kereta Api Blitar

BERBAGI
jasad tanpa identitas ini dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Sesosok jasad laki-laki dengan kondisi tubuh penuh luka ditemukan tergeletak di rel kereta api di Dusun Sebeng Desa Pagergunung Kecamatan Kesamben, Sabtu (9/11/2019).

Diketahui laki-laki tersebut Yunedi (37 tahun). Diduga korban bunuh diri dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta api Majapahit yang tengah melintas.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi mengatakan, jasad pria itu ditemukan sekitar pukul 09.00 wib. Korban ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan luka parah pada kepala, tangan dan kaki.

| Baca Juga:  Mengaku Mahasiswa Kedokteran Gadis 19 Tahun Nekat Curi BPKB dan Perhiasan

Mengetahui hal ini, warga masyarakat di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi kepolisian. Petugas kepolisian yang datang untuk mengevakuasi tidak menemukan identitas pada tubuh korban.

“Jenazah korban segera dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Identifikasi melalui sidik jari akhirnya identitas korban dapat diketahui,” jelas Sodik Effendi.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, sebelum ditemukan tewas pria itu nampak mondar-mandir di atas rel. Dia juga tidak beranjak saat KA sudah semakin dekat, hingga akhirnya tubuhnya disambar lokomotif.

| Baca Juga:  Ibu Rumah Tangga Posting Isu Penculikan Anak, Polisi : Itu Hoaks, Pemilik Akun Sudah Dipanggil

“Untuk kereta api tidak ada kendala dan melanjutkan perjalanan ke arah Malang,” imbuhnya.(*)

Reporter: Ana Alana 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here