Beranda Olahraga Jelang Kongres PSSI, Persik Harap Ketua Baru Tingkatkan Kualitas Perangkat

Jelang Kongres PSSI, Persik Harap Ketua Baru Tingkatkan Kualitas Perangkat

BERBAGI
Beny Kurniawan, Manajer Persik Kediri.(foto: rasyid putra)

AGTVnews.com – Jelang digelarnya kongres PSSI 2019, manajemen Persik Kediri mengharap adanya peningkatan kualitas perangkat pertandingan. Dengan terpilihnya ketua baru nantinya persepakbolaan di Indonesia akan lebih maju. Pernyataan ini disampaikan Manager Persik Kediri Beny Kurniawan.

Menurut Beny ada beberapa pengalaman tidak mengenakkan bagi Persik pada pertandingan musim ini. Hal tersebut berkaitan dengan perangkat pertandingan.

“Secara spesifik saya pingin perangkat pertandingan nantinya lebih baik. Karena pengalaman kita kemarin, ketika Persik away masih ada saja keputusan wasit yang kontroversial. Saya berharap Ketua dan Pengurus PSSI yang baru nanti lebih bisa meningkatkan kualitas perangkat pertandingan,” ucap Beny, Jumat (1/11/2019).

Beny menambahkan, Persik juga mengharapkan anggaran subsidi klub pencairannya tidak terlambat. Memang telah ada kesepakatan sejak awal bahwa kebutuhan klub sepenuhnya harus dipenuhi oleh PSSI.

| Baca Juga:  Hadapi 8 Besar Persik Kediri Bertolak ke Palembang

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Harapan saya kedepannya jika itu dari awal sudah disepakati, semua kewajiban PSSI yang diberikan ke klub harus segera dipenuhi. Intinya seperti itu. Biar kita tidak nagih,” ucap Beny.

Persik Kediri merupakan salah satu klub di Jawa Timur yang memiliki hak Voters. Untuk itu, manajemen Persik dua hari sebelumnya dikabarkan sudah ke Jakarta untuk memenuhi Undangan PSSI.(*)

Reporter: Rasyid Putra
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here