Beranda Advetorial Jelang Pilkada 2020, Pemkot Blitar Gelar Jagongan Ajak Warga Tingkatkan Ketertiban

Jelang Pilkada 2020, Pemkot Blitar Gelar Jagongan Ajak Warga Tingkatkan Ketertiban

BERBAGI
Plt Wali Kota Blitar Santoso mengajak masyarakat untu meningkatkan ketertiban umumjelag pilkada 2020. (foto:dhania kusuma)

AGTVnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menggelar kegiatan Jagongan Warga dalam Upaya Peningkatan Tibum Tranmas menjelang Pilkada 2020, Senin (4/11/2019). Kegiatan ini diadakan di taman Agrowisata Karangsari Kota Blitar.

Plt Wali Kota Blitar, Santoso dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang mendukung kegiatan tersebut.Dikatakannya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan tanggung jawab dari semua pihak untuk mengantarkan pemilihan wali kota dan waki wali kota Blitar 2020 nanti.

“Tinggal hitungan bulan saja, kita sudah sampai pada tahun 2020. Sebentar lagi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Blitar akan dilaksanakan. Kalau bukan kita yang menjaga ketertiban dan ketentraman di masyarakat, siapa lagi,” kata Santoso.

Santoso menambahkan, dengan adanya pilkada ini,pastinya suhu politik di Kota Blitar akan meningkat. Masing-masing orang memiliki pilihannya dan hal ini berpotensi menimbulkan gesekan.

| Baca Juga:  Plt Wali kota Blitar Membuka Kegiatan Lomba Bola Voli se-Kecamatan Kepanjenkidul

“Ada beberapa hal yang harus kita jaga. Meskipun saat ini siapa-siapa calonnya belum diumumkan, tapi saya yakin masing-masing memiliki pilihannya. Ini yang harus kita jaga jangan sampai menimbulkan gesekan ataupun perpecahan,” tegas Santoso.

Santoso berharap Pilkada 2020 nanti, tidak hanya memilih pemimpin sesuai dengan keinginan masyarakat, namun bagaiman pemimpin tersebut mewujudkan pilkada yang damai.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita kampanyekan pilkada yang damai dan berkualitas. Karen pilkada damai adalah kebutuhan seluruh bangsa, kebutuhan kita semua,” pungkas Santoso.(*)

Advetorial Bagian Humas dan Protokol Pemkot Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here