Beranda Olahraga Juara Liga 2 Persik Kediri Kantongi 1,5 M

Juara Liga 2 Persik Kediri Kantongi 1,5 M

BERBAGI
Persik Kediri kantongi 1,5 miliar. (foto:istimewa)

AGTVnews.com – Persik Kediri kembali menorehkan prestasi emas setelah memenangi final Liga 2 mengalahkan Persita Tangerang 3-2. Auman tim Macan Putih ini berhasil menunjukkan sebagai tim terbaik di Liga 2.

Hadiah senilai 1,5 miliar pun berhasil dibawa pulang tim kebanggaan Kota Kediri ini. Sejak awal Persik Kediri bertekad untuk menang dan tidak akan menyerah. Meskipun dalam setiap pertemuan dengan Persita Tangerang, Persik selalu menang. Namun hal itu tidak menjadikan Persik besar kepala.

| simak video berita terkait:

Mengandalkan permainan terbuka sejak awal, pertarungan berjalan seru. Permainan semula berjalan imbang dengan skor 2-2, namun pada babak kedua, Persik berhasil menambahkan gol dan membuat kedudukan menjadi 3-2.

| Baca Juga:  Terus Alami Kekalahan, Pelatih Persik Kediri Mundur

Tiga gol Persik diciptakan oleh Risna Prahalabenta (menit ke-11), Sandrian (pada menit ke-14), dan Wimba Sutan (pada menit 90+1).

Taufiq Febriyanto dapatkan hadiah sebagai pemain terbaik liga 2 2019.(foto:istimewa)

Persik tidak hanya memantapkan diri sebagai tim terbaik di Liga 2 saja. Salah satu pemain Persik Taufiq Febriyanto juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dengan hadiah sebesar Rp 150 juta.(*)

Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here