Beranda Advetorial Kontingen Kabupaten Kediri Raih 10 Besar MTQ Tingkat Provinsi Jatim

Kontingen Kabupaten Kediri Raih 10 Besar MTQ Tingkat Provinsi Jatim

BERBAGI
Bupati Kediri memberikan apresiasi terhadap Kafilah MTQ kabupaten Kediri yang berhasilmasuk peringkat 10besar se-jawa Timur.(foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Bupati Kediri, dr.Hj.Haryanti Sutrisno memberikan apresiasi kepada Kafilah MTQ Kabupaten Kediri di Ruang Joyoboyo Kantor Pemkab Kediri, Selasa (5/11/2019).

Kontingen Kabupaten Kediri berhasil meraih posisi 10 besar pada gelaran MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur ke-28 Tahun 2019 yang diadakan di Tuban pada 25 Oktober hingga 2 November 2019 lalu.

Dalam sambutannya Bupati Kediri memberikan ucapan selamat kepada para juara yang telah membawa nama harum Kabupaten Kediri. Bupati berharap, capaian ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Nanti akan diselenggarakan seleksi dengan lebih baik, dimana tahapan seleksi akan diinformasikan melalui media sosial. Harapannya dapat diikuti lebih banyak peserta untuk mendapatkan juara yang lebih baik lagi,” ucapnya.

| Baca Juga:  Lomba Cipta Menu Makanan, Semarakkan HUT Dharma Wanita Kabupaten Kediri

Sementara itu menurut Plt Kepala Bagian Kesra Kabupaten Kediri, Ari Purnomo, capaian ini merupakan kemajuan dari beberapa gelaran MTQ yang sudah pernah diikuti kafilah Kabupaten Kediri. Pada dua tahun lalu Kabupaten Kediri masih berada di peringkat 30, kini bisa masuk 10 besar.

Untuk pelaksanaan MTQ tingkat Jawa Timur 2021 akan diadakan di Pamekasan.(*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here