Beranda Olahraga Mas Abu Akan Terus Dukung Persik Kediri

Mas Abu Akan Terus Dukung Persik Kediri

BERBAGI
Mas Abu mengangkat trophy bergengsi juara liga 2. (foto:istimewa)

AGTVnews.com – Rasa bangga atas prestasi kemenangan Persik Kediri di Liga 2 dirasakan oleh semua lapisan Kota kediri. Tidak terkecuali orang nomor satu di Kota Kediri. Abdullah Abu Bakar, Wali Kota Kediri secara langsung hadir di Stadion I Wayan Dipta Bali dan menyaksikan perjuangan punggawa macan putih menjadi terbaik di Liga 2.

Mas Abu sapaan wali kota mengaku sangat bangga dengan prestasi yang dicapai tersebut. Menurutnya Pemerintah Kota Kediri selalu mendukung segala upaya yang dilakukan Persik Kediri untuk memberikan prestasi terbaiknya.

| Baca Juga:  Kalahkan Madura FC, Persik Kediri Lolos Fase 8 Besar

“Selamat dan terimakasih kepada seluruh stake holder sepakbola Persik Kediri atas prestasi yang diraih malam ini. Terimakasih juga kepada manajemen, pelatih, pemain serta seluruh masyarakat yang telah memberikan support, dukungan, pemikiran, dan juga doa,” ucap mas Abu, Senin (25/11/2019) malam.

Mas Abu menegaskan akan terus mendukung dan membantu secara maksimal Persik Kediri. “Pemerintah akan terus mendukung secara maksimal, tentunya dengan aturan-aturan yang diperbolehkan. Kita akan terus kawal rekan manajemen agar Persik tampil baik di liga 1,” jelas Mas Abu.

| Baca Juga:  Persik Kediri Libas Madiun Putra 2 Gol Tanpa Balas

Mas Abu menuturkan, selama ini pemerintah kota Kediri tidak tinggal diam. Pemerintah daerah selalu memberikan dukungannya agar tim kebanggaan Kota Kediri ini bisa memberikan yang terbaik.

“Selamat atas prestasinya, semoga kemenangan ini menjadi berkah bagi kita semua,” pungkas mas Abu.

Sementara itu, seluruh warga Kota Kediri juga larut dalam euforia kemenangan Persik ini. Ribuan warga kota yang menyelenggarakan nobar gegap gempita menyambut kemenangan tim kesayangan mereka. (*)

Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here