Beranda Hukum Kriminal Nyabu di Tambang Pasir, Sopir Truk di Blitar Diamankan

Nyabu di Tambang Pasir, Sopir Truk di Blitar Diamankan

BERBAGI
barang bukti sabu-sabu dan pipet yang digunakan pelaku nyabu di lokasi tambang pasir. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang sopir truk pasir diamankan Satres Narkoba Polres Blitar Kota. AD alias Katrok (36 tahun) pria asal Desa Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri itu diciduk lantaran membawa satu paket narkotika jenis sabu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Blitar Kota, AKP Imron, pelaku diamankan saat berada di lokasi tambang pasir di Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupatan Blitar.

“Pelaku kita amankan di tempat kerjanya di lokasi tambang pasir di Desa Sumberasri. Dari pelaku kami menemukan 0,16 gram barang bukti narkotika jenis sabu,” ungkap Imron, Kamis (14/11/2019).

| Baca Juga:  Simpan Belasan Ribu Obat Keras, Kakek Ini Diamankan Polisi

Dari tersangka AD polisi mendapatkan informasi jika barang haram itu didapat dari seseorang berinisial AW (33 tahun) yang juga warga Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Atas informasi ini, polisi meringkus AW di rumahnya dengan barang bukti sebanyak 8 klip sabu dengan berat 2,83 gram.

“Setelah mengamankan pelaku pertama kami mintai keterangan darimana narkotika jenis sabu itu didapat. kemudian pelaku lain itu kami datangi di rumahnya dan berhasil kami tangkap,” tegasnya.

Selain barang bukti narkotika jenis sabu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti lain yakni sebuah pipet kaca, sedotan warna putih, tutup botol air mineral yang berlubang dua dan sebuah handphone.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here