Beranda Peristiwa Pasca Teror Bom di Polrestabes Medan, Pengamanan Mako Polres Blitar Kota Diperketat

Pasca Teror Bom di Polrestabes Medan, Pengamanan Mako Polres Blitar Kota Diperketat

BERBAGI
pengunjung yang datang ke Mapolres Blitar Kota diminta untuk melepas jaketnya. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di mapolrestabes Medan, Mapolres Blitar Kota memperketat pengamanan, Rabu (13/11/2019).

Penjagaan dilakukan di seluruh area, terutama pos penjagaan dan gerbang masuk Mapolres Blitar Kota. Terlihat sejumlah petugas dilengkapi dengan senjata dan rompi pelindung melakukan penjagaan.

Setiap tamu yang datang akan diperiksa secara teliti, termasuk barang bawaan pengunjung diperiksa menggunakan metal detector. Pantauan di lokasi setiap pengunjung yang masuk selain diperiksa barang bawaanya, juga diminta untuk melepas jaket dan turun dari kendaraan. Petugas bahkan memeriksa satu persatu bagasi motor pengunjung.

| Baca Juga:  Aksi Tukang Sayur Nyambi Maling Toko Bangunan Terekam CCTV

“Pengamanan sesuai dengan SOP. Namun kami meningkatkan kewaspadaan sebagai langkah antisipasi,” ungkap Kasat Sabhara Polres Blitar Kota AKP Wahono.

Meski kewaspadaan ditingkatkan, pihaknya mengimbau masyarakat yang memerlukan pelayanan agar tak perlu takut mendatangi Mapolres Blitar Kota. Masyarakat masih tetap bisa memperoleh pelayanan yang dibutuhkan.

Polres Blitar Kota juga melakukan koordinasi dengan sejumlah elemen masyarakat untuk ikut menjaga situasi dan kondisi Kota Blitar agar aman dan kondusif.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here