Beranda Advetorial Pemkab Dan Pemkot Blitar Bersinergi Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Pemkab Dan Pemkot Blitar Bersinergi Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto menjadi inspektur upacara peringatan hari Pahlawan di Blitar 2019. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Memperingati Hari Pahlawan Nasional, Pemerintah Kabupaten Blitar bersinergi dengan Pemerintah Kota Blitar, TNI dan Polri menggelar upacara gabungan di Alun-Alun Kota Blitar, Minggu (10/11/2019).

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Blitar Rijanto berlangsung dengan penuh khidmat. Walaupun digelar di hari libur, nampak ribuan ASN di lingkup Pemkab dan Pemkot Blitar hadir mengikuti upacara.

Bupati Blitar Rijanto mengatakan upacara peringatan Hari Pahlawan tetap digelar meskipun hari libur, sebagai wujud penghargaan kepada pahlawan yang gugur sebagai kusuma bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

| Baca Juga:  Kendalikan Harga Dan Ketersediaan Stok Pemkab Blitar Buka Kampung Ramadan

“Meski hari Minggu dimana biasanya para pegawai libur mereka tetap semangat mengikuti upacara. Upacara ini untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan dan mempertebal rasa cinta tanah air,” ungkap Rijanto.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak agar generasi muda terus mengambil peran dalam memajukan Blitar. Hal ini sebagai wujud nyata dalam upaya meneruskan perjuangan para pahlawan untuk Indonesia. Hal ini sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

“Mari bersama – sama menjadi pahlawan perubahan demi kemajuan Blitar,” tegas Bupati. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar