Beranda Advetorial Peringati Maulid Nabi 1441 H, Pemkot Blitar Gelar Majelis Sholawat di Masjid...

Peringati Maulid Nabi 1441 H, Pemkot Blitar Gelar Majelis Sholawat di Masjid Agung

BERBAGI
Plt Walikota Blitar Santoso memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi di masjid Agung Kota Blitar.(foto: dhania kusuma)

AGTVnews.com – Memperingati Maulid nabi, Pemerintah Kota (pemkot ) Blitar mengadakan kegiatan majelis sholawat di Masjid Agung Kota Blitar, Minggu (3/11/2019). Majelis Sholawat ini menghadirkan Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri dan Mau’idhoh Hasanah bersama Habib Syech Bin Mustofa Baabud Dalam.

Kegiatan ini dihadiri Plt Walikota Blitar, Santoso. Dalam sambutannya Santoso mengharap dengan lantunan sholawat kepada nabi Muhammad SAW bisa memberi syafaat sehingga menciptakan warga Kota Blitar aman dan damai.

“Semoga negeri kita tetap aman, tentram, dan dijauhkan dari semua musibah. Termasuk ancaman terhadap persatuan dan kesatuan bangsa kita,” ujarnya.

Santoso menambahkan bulan robiul awal atau bulan maulud merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, untuk itu Santoso mengajak masyarakat untuk bergembira menyambut bulan lahirnya Rasullullah SAW.

| Baca Juga:  Plt Wali Kota Blitar Buka Kegiatan Work Shop Marketing Online

“Melalui majelis sholawat ini, kami mohon doa restu, mohon didoakan agar pembangunan daerah di Kota Blitar dengan prinsip APBD pro rakyat bisa berjalan sukse dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Blitar,” pungkasnya.(*)

Advetorial bagian Humas dan protokol Pemkot Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here