Beranda Advetorial Peringati Maulid Nabi, Bupati Blitar Berbaur Bersama Masyarakat

Peringati Maulid Nabi, Bupati Blitar Berbaur Bersama Masyarakat

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto berbaur bersama warga dalam acara kuliner gratis memperingati Maulid Nabi.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Memperingati Maulid Nabi Muhammad ribuan masyarakat Dusun Galor Desa Tembalang Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar menggelar festival kuliner gratis, Jumat (8/11/2019). Masyarakat yang datang dalam festival itu diperbolehkan makan sepuasnya tanpa harus mengeluarkan uang.

Festival ini juga dihadiri Bupati Blitar Rijanto. Tanpa rasa canggung, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini ikut berbaur menikmati makanan bersama masyarakat. Bahkan saat hendak mengambil sajian makanan, bupati nampak ikut mengantri bersama warga.

“Alhamdulillah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad 1441 hijriyah ini bisa dirayakan bersama-sama masyarakat Dusun Galor, Desa Tembalang dengan festival makan gratis,” tutur Rijanto.

Rijanto mengungkapkan, festival makan gratis ini adalah sebuah momen untuk memupuk rasa persaudaraan di masyarakat. Dia berharap kedepan kegiatan ini terus ditingkatkan.

| Baca Juga:  Buka Bersama PMI, Bupati Blitar Serahkan Piagam Kelompok Donor Darah Capaian Tertinggi

“Acara-acara seperti inilah yang seharusnya digelar di tengah-tengah masyarakat. Karena masyarakat bisa bersilaturahmi sehingga mampu memupuk rasa persaudaraan ,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad sebagai teladan. “Sebagai umat Islam tentunya peringatan Maulid Nabi Muhammad ini harus kita jadikan momen untuk senantiasa meneladaninya,” pungkas Bupati. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here