Beranda Olahraga Persik Kediri Siap Curi Poin dari Persita Tangerang

Persik Kediri Siap Curi Poin dari Persita Tangerang

BERBAGI
Pemain Persik Kediri menggelar latihan sebelum berlaga melawan Persita Tangerang. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Persik Kediri berupaya untuk bisa mendulang poin di fase 8 besar Liga 2 agar bisa lolos ke semifinal. Bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, Persik telah menyiapkan strategi khusus.

Pada laga Kamis petang ini (14/11/2019), Persik berhadapan dengan pemegang puncak klasemen grup B yakni Persita Tangerang. Rencananya pertandingan ini digelar pada pukul 19.00 WIB.

Menurut pelatih Persik Kediri, Budiarjo Thalib, para pemain Persik sudah disiapkan secara mental maupun taktikal strategi dalam menghadapai laga kedua tersebut. Persik harus mendapatkan gol lebih banyak daripada pertandingan sebelumnya.

| Baca Juga:  Persik Kediri Makin Dekat ke Liga 2

“Secara mentality anak-anak sudah siap. Mereka akan bermain secara taktical strategi. Bermain secara terbuka. Persik ini nanti akan lebih banyak di finishing, dengan harapan bisa mendapatkan lebih banyak gol,” jelas Budiarjo.

Budiarjo menambahkan, anak asuhnya akan menggunakan pola terbuka. Siapa yang dekat dengan lawan, harus bisa menahan bola agar tidak bisa dikuasai.

“Kita gunakan pola terbuka. Siapa yang terdekat dengan lawan, harus bisa menjaga, agar tidak ada suplai bola kedepan,” tegasnya.

Budiarjo berharap, pertandingan nanti akan berbuah manis, dan tim asuhannya bisa maju ke semifinal.(*)

Editor: Linda Kusuma 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here