Beranda Olahraga Matangkan Taktik, Persik Kediri Uji Tanding Terakhir Sebelum ke Palembang

Matangkan Taktik, Persik Kediri Uji Tanding Terakhir Sebelum ke Palembang

BERBAGI
Persik Kediri melawan kesebelasan lokal Pelita Jabon Putra. (foto: vicky mahardika)

AGTVnews.com – Persik Kediri menggelar serangkaian uji tanding bersama klub lokal. Lawan terakhir yakni Pelita Jabon Putra yang bermarkas di Desa Jabon Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Rabu (6/11/2019).

Uji coba yang dilakukan squad Macan Putih ini merupakan rangkaian persiapan menuju babak 8 besar Liga 2 Indonesia yang bakal digelar Minggu lusa (10/11/2019).

Persik Kediri tampil Menurunkan banyak pemain inti di babak pertama. Hasilnya bisa mencetak tiga gol ke gawang Pelita Jabon Putra hingga babak pertama usai.

| simak video berita terkait:

Memasuki babak kedua, tim Pelita Jabon Putra berhasil memperkecil defisit gol melalui penalti. Namun Persik Kediri bisa menambah 2 gol dan menyudahi laga ini dengan skor 5-1.

| Baca Juga:  Kalah Lawan Martapura FC, Persik Akan Libas PSIM Yogyakarta

Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib mengatakan, tim ini sebelumnya sudah tiga kali melakoni uji coba dan hari ini adalah yang terakhir sebelum berangkat ke Palembang.

“Dalam uji coba ini ada beberapa hal yang menjadi catatan yaitu penyelesaian akhir dan pressing. Kita fokus mematangkan taktik agar anak-anak bisa makin baik saat turun di laga nanti,” ujar Budiarjo usai pertandingan.

Sebelumnya, tim Macan Putih sudah mencoba tanding dengan klub Liga 3 Jawa Timur yaitu Persedikab Kabupaten Kediri, Perseta Tulungagung, dan PSID Jombang.(*)

Reporter: Vicky Mahardika
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here