Beranda Olahraga Persik vs Persiraja, Keberuntungan Ini Milik Siapa?

Persik vs Persiraja, Keberuntungan Ini Milik Siapa?

BERBAGI
Squad Macan Putih 'Persik Kediri'. (foto; istimewa)

AGTVnews.com – Naik kasta ke Liga 1 adalah impian semua klub Liga 2 di Indonesia. Terlebih bagi 4 klub yang saat ini tengah bersiap tampil di babak semifinal, Jumat (22/11/2019).

Salah satu duel laga semifinal paling seru adalah antara Persik Kediri melawan Persiraja Banda Aceh. Kedua klub merupakan pemuncak klasemen akhir di masing-masing grup pada babak penyisihan lalu.

Persik Kediri finis di grup Timur dengan mengemas 33 poin dari 20 laga. Sedangkan Persiraja Banda Aceh menutup babak penyisihan dengan mengemas 42 poin dari 22 laga. Produktifitas gol dari kedua kesebelasan juga sama-sama paling subur.

| Baca Juga:  Ribuan Persikmania Bentrok dengan Polisi

Meskipun lolos ke semifinal dengan status runner up, Persik Kediri tidak bisa dibilang underdog. Sebab di laga babak 8 besar, anak asuh Budiarjo Thalib ini tidak pernah mengalami kekalahan.

Kombinasi antara pemain muda dan pemain senior berpengalaman, menjadikan pola permainan squad Macan Putih ini patut diperhitungkan.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh, sejak penyisihan grup sudah menunjukkan konsistensinya. Klub yang pernah berjaya di era tahun 1980 ini merajai hampir semua pertandingan di grup Barat.

Maka tidak heran bila pertandingan kedua kesebelasan ini layak disebut final yang sesungguhnya. Sama-sama saling meraba dan belum pernah saling bertemu diharapkan laga semifinal ini berlangsung seru.

| Baca Juga:  Derbi Seru Persik Kediri vs PSBK Blitar di Stadion Brawijaya Sore Ini

Dengan kekuatan tim yang bisa dibilang setara, maka tinggal dewi fortuna berpihak kepada siapa pada pertandingan di Stadion I Wayan Dipta nanti malam.(*)

Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here