Beranda Peristiwa Rencana Buka Kembali Karaoke Maxi Brillian Ditolak Masyarakat

Rencana Buka Kembali Karaoke Maxi Brillian Ditolak Masyarakat

BERBAGI
banner penolakan dibukanya kembali rumah karaoke maxxi briliant oleh warga. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Rencana beroperasinya kembali rumah karaoke Maxi Brillian mendapatkan protes keras dari masyarakat. Aksi protes tersebut disampaikan puluhan warga melalui banner bertuliskan “Warga RT 02 RW 06 Menolak Keras Dibukanya Maxi Brillian”.

Banner itu terpasang di tiga titik di Jalan Semeru barat Kota Blitar, tempat rumah karaoke Maxi Brillian berada.

Ketua RT setempat, Aziz Muslim membenarkan penolakan tersebut. Dia mengaku banner itu dipasang warga sejak Kamis (13/11/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Azis mengatakan, penolakan terhadap dibukanya kembali rumah karaoke itu karena warga merasa resah dengan aktivitas di tempat karaoke itu.

| Baca Juga:  Berkunjung ke Blitar, Ibu Jokowi Terkesan Perjuangan Bung Karno

“Kami inginnya (tempat karaoke itu) tutup terus. Warga disini resah karena setiap hari bukanya sampai jam tiga pagi,” ungkap Azis, Jumat (15/11/2019).

Menurut dia, warga mengetahui rencana dibukanya kembali tempat karaoke itu dari media massa dan media sosial sepekan belakangan ini. Sejak itu, warga mulai resah dan dengan tegas menolak rencana itu.

“Kami tahunya dari pemberitaan di media, dari media sosial juga sudah banyak yang membagikan kalau akan dibuka lagi. Sudah beberapa hari lalu warga ingin memasang banner penolakan itu, tapi ditunda. Akhirnya, baru semalam dipasang,” imbuhnya.

| Baca Juga:  2 Tempat Karaoke di Kota Blitar Batal Dibuka Kembali

Lebih lanjut Azis mengatakan, jika Maxi Brillian benar-benar dibuka kembali dirinya bersama warga akan mendatangi pengelola. Ia akan meminta agar tutup dulu.

“Kalau besok tetap akan dibuka, kami akan kesana. Kami akan meminta secara baik-baik agar pengelola menutup dulu usahanya. Karena saya sebagai ketua RT juga bertugas menjaga kondusifitas jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan kami,” tegasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma