Beranda Advetorial Resmikan Masjid An Nur di MAN 1 Blitar, Bupati Ajak Masyarakat Makmurkan...

Resmikan Masjid An Nur di MAN 1 Blitar, Bupati Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto meresmikan Masjid An Nur di MAN 1 Blitar.(foto:ana alana)

AGTvnews.com – Bupati Blitar Rijanto meresmikan Masjid An Nur di MAN 1 Blitar Senin (4/11/2019) pagi. Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan sambutan kepada para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Rijanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia berharap kedepannya Masjid An Nur bisa menjadi sarana pembelajaran serta tempat beribadah bagi umat Islam.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama menyaksikan peresmian Masjid An Nur, di MAN 1 Blitar. Kedepan tentunya kita semua berharap masjid ini benar-benar bermanfaat sebagai tempat ibadah bagi unat Islam,” ungkap Bupati Rijanto.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat, agar tidak sekadar membangun masjid menjadi lebih baik, melainkan juga memakmurkan masjid dengan salat berjamaah dan kegiatan sosial-keagamaan rutin.

| Baca Juga:  Dapat Bantuan PSBI, Bupati Berharap Peternak Termotivasi

“Saya mengajak semua umat Islam untuk senantiasa memakmurkan masjid. Jangan hanya dibangun sangat megah tapi sepi dari kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial. Semua harus ikut memakmurkan masjid dengan rutin salat berjamaah dan berkegiatan sosial,” imbuhnya.

Pada Kesempatan ini Bupati Blitar hadir didampingi Muspika Kecamatan Kanigoro dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Blitar. (Kmf)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here