Beranda Olahraga Ribuan Persikmania Sambut Kedatangan Sang Juara Liga 2

Ribuan Persikmania Sambut Kedatangan Sang Juara Liga 2

BERBAGI
Ribuan Persikmania menyambut kedatangan pemain dan official Persik Kediri untuk memberikan ucapan selamat atas juara Liga 2. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Kedatangan tim Persik Kediri disambut ribuan Persikmania dari berbagai daerah, Selasa petang (26/11/2019). Di sepanjang jalan Kota Kediri eforia pendukung pecah saat menyambut kedatangan para pemain.

Iring-iringan bus yang membawa trophi Liga 2 dan Pemain Persik Kediri di jemput ribuan suporter saat memasuki wilayah kediri. Konvoi menggunakan motor ini sempat membuat kemacetan sepanjang 2 kilometer.

Rombongan berhenti di sekretariat Persik Kediri Jalan PK Bangsa untuk merayakan kemenangan. Saat para pemain turun, terlihat ribuan suporter menyambut dengan menyanyikan yel-yel.

| Baca Juga:  Menang 3 - 1 di Leg Pertama, Persik Optimis Angkat Piala Liga 3

Manajer Persik Kediri Beni Kurniawan mengaku sangat bersyukur atas hasil maksimal yang telah diraih timnya. Managemen berjanji akan berusaha memperbaiki lagi tim Persik Kediri agar mampu bersaing di Liga 1 musim depan.

| simak video berita terkait:

“Dari awal kita hanya berupaya bertahan di Liga 2. Dengan lika-liku berbagai kejanggalan pertandingan namun Tuhan berkehendak lain. Kita justru bisa lolos Liga 1 dan menjadi juara Liga 2,” ucapnya.

Sementara itu Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib berterima kasih dukungan supporter yang mampu memberi semangat ke pemain saat pertandingaan sehingga mampu meningkatkan mental pemain.

| Baca Juga:  Persik Kediri Pastikan Satu Tempat di Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

“Persikmania adalah pemain kedua belas. Terima kasih, ini hadiah terindah untuk warga Kediri,” ujar Budiarjo.

Ribuan Persikmania yang memadati sepanjang jalan PK Bangsa Kota Kediri mengakhiri pesta kemenangan dengan menyanyikan yel-yel dukungan.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here